Menu

Minggu, 13 Februari 2011

cara mewarnai nick,chat n nama room di pb


Bosan dengan warna yg tulisan ato nick name yg itu itu aja... coba dech baca ini dijamin char anda langsung warna-warni ....

Ini cara memberi warna pada tulisan di PB:
tulis {col:angka:angka:angka} tulisan yg diinginkan
contoh : {col:255:255:255} chitter copo (memberikan warna putih pada tulisan itu)
Ini adalah warna warna yg bisa diaplikasikan kepada tulisan yg kita buat baik dalam chat atau judul room atau bahkan id kita:
Whites/Pastels
Color Name RGB CODE HEX # Sample
Snow 255-250-250 fffafa
Snow 2 238-233-233 eee9e9
Snow 3 205-201-201 cdc9c9
Snow 4 139-137-137 8b8989
Ghost White 248-248-255 f8f8ff
White Smoke 245-245-245 f5f5f5
Gainsboro 220-220-220 dccdc
Floral White 255-250-240 fffaf0
Old Lace 253-245-230 fdf5e6
Linen 240-240-230 faf0e6
Antique White 250-235-215 faebd7
Antique White 2 238-223-204 eedfcc
Antique White 3 205-192-176 cdc0b0
Antique White 4 139-131-120 8b8378
Papaya Whip 255-239-213 ffefd5
Blanched Almond 255-235-205 ffebcd
Bisque 255-228-196 ffe4c4
Bisque 2 238-213-183 eed5b7
Bisque 3 205-183-158 cdb79e
Bisque 4 139-125-107 8b7d6b
Peach Puff 255-218-185 ffdab9
Peach Puff 2 238-203-173 eecbad
Peach Puff 3 205-175-149 cdaf95
Peach Puff 4 139-119-101 8b7765
Navajo White 255-222-173 ffdead
Moccasin 255-228-181 ffe4b5
Cornsilk 255-248-220 fff8dc
Cornsilk 2 238-232-205 eee8dc
Cornsilk 3 205-200-177 cdc8b1
Cornsilk 4 139-136-120 8b8878
Ivory 255-255-240 fffff0
Ivory 2 238-238-224 eeeee0
Ivory 3 205-205-193 cdcdc1
Ivory 4 139-139-131 8b8b83
Lemon Chiffon 255-250-205 fffacd
Seashell 255-245-238 fff5ee
Seashell 2 238-229-222 eee5de
Seashell 3 205-197-191 cdc5bf
Seashell 4 139-134-130 8b8682
Honeydew 240-255-240 f0fff0
Honeydew 2 244-238-224 e0eee0
Honeydew 3 193-205-193 c1cdc1
Honeydew 4 131-139-131 838b83
Mint Cream 245-255-250 f5fffa
Azure 240-255-255 f0ffff
Alice Blue 240-248-255 f0f8ff
Lavender 230-230-250 e6e6fa
Lavender Blush 255-240-245 fff0f5
Misty Rose 255-228-225 ffe4e1
White 255-255-255 ffffff

Grays
Color Name RGB CODE HEX # Sample
Black 0-0-0 000000
Dark Slate Gray 49-79-79 2f4f4f
Dim Gray 105-105-105 696969
Slate Gray 112-138-144 708090
Light Slate Gray 119-136-153 778899
Gray 190-190-190 bebebe
Light Gray 211-211-211 d3d3d3

Blues
Color Name RGB CODE HEX # Sample
Midnight Blue 25-25-112 191970
Navy 0-0-128 000080
Cornflower Blue 100-149-237 6495ed
Dark Slate Blue 72-61-139 483d8b
Slate Blue 106-90-205 6a5acd
Medium Slate Blue 123-104-238 7b68ee
Light Slate Blue 132-112-255 8470ff
Medium Blue 0-0-205 0000cd
Royal Blue 65-105-225 4169e1
Blue 0-0-255 0000ff
Dodger Blue 30-144-255 1e90ff
Deep Sky Blue 0-191-255 00bfff
Sky Blue 135-206-250 87ceeb
Light Sky Blue 135-206-250 87cefa
Steel Blue 70-130-180 4682b4
Light Steel Blue 176-196-222 b0c4de
Light Blue 173-216-230 add8e6
Powder Blue 176-224-230 b0e0e6
Pale Turquoise 175-238-238 afeeee
Dark Turquoise 0-206-209 00ced1
Medium Turquoise 72-209-204 48d1cc
Turquoise 64-224-208 40e0d0
Cyan 0-255-255 00ffff
Light Cyan 224-255-255 e0ffff
Cadet Blue 95-158-160 5f9ea0

Greens
Color Name RGB CODE HEX # Sample
Medium Aquamarine 102-205-170 66cdaa
Aquamarine 127-255-212 7fffd4
Dark Green 0-100-0 006400
Dark Olive Green 85-107-47 556b2f
Dark Sea Green 143-188-143 8fbc8f
Sea Green 46-139-87 2e8b57
Medium Sea Green 60-179-113 3cb371
Light Sea Green 32-178-170 20b2aa
Pale Green 152-251-152 98fb98
Spring Green 0-255-127 00ff7f
Lawn Green 124-252-0 7cfc00
Chartreuse 127-255-0 7fff00
Medium Spring Green 0-250-154 00fa9a
Green Yellow 173-255-47 adff2f
Lime Green 50-205-50 32cd32
Yellow Green 154-205-50 9acd32
Forest Green 34-139-34 228b22
Olive Drab 107-142-35 6b8e23
Dark Khaki 189-183-107 bdb76b
Khaki 240-230-140 f0e68c

Yellow
Color Name RGB CODE HEX # Sample
Pale Goldenrod 238-232-170 eee8aa
Light Goldenrod Yellow 250-250-210 fafad2
Light Yellow 255-255-224 ffffe0
Yellow 255-255-0 ffff00
Gold 255-215-0 ffd700
Light Goldenrod 238-221-130 eedd82
Goldenrod 218-165-32 daa520
Dark Goldenrod 184-134-11 b8860b

Browns
Color Name RGB CODE HEX # Sample
Rosy Brown 188-143-143 bc8f8f
Indian Red 205-92-92 cd5c5c
Saddle Brown 139-69-19 8b4513
Sienna 160-82-45 a0522d
Peru 205-133-63 cd853f
Burlywood 222-184-135 deb887
Beige 245-245-220 f5f5dc
Wheat 245-222-179 f5deb3
Sandy Brown 244-164-96 f4a460
Tan 210-180-140 d2b48c
Chocolate 210-105-30 d2691e
Firebrick 178-34-34 b22222
Brown 165-42-42 a52a2a

Oranges
Color Name RGB CODE HEX # Sample
Dark Salmon 233-150-122 e9967a
Salmon 250-128-114 fa8072
Light Salmon 255-160-122 ffa07a
Orange 255-165-0 ffa500
Dark Orange 255-140-0 ff8c00
Coral 255-127-80 ff7f50
Light Coral 240-128-128 f08080
Tomato 255-99-71 ff6347
Orange Red 255-69-0 ff4500
Red 255-0-0 ff0000

Pinks/Violets
Color Name RGB CODE HEX # Sample
Hot Pink 255-105-180 ff69b4
Deep Pink 255-20-147 ff1493
Pink 255-192-203 ffc0cb
Light Pink 255-182-193 ffb6c1
Pale Violet Red 219-112-147 db7093
Maroon 176-48-96 b03060
Medium Violet Red 199-21-133 c71585
Violet Red 208-32-144 d02090
Violet 238-130-238 ee82ee
Plum 221-160-221 dda0dd
Orchid 218-112-214 da70d6
Medium Orchid 186-85-211 ba55d3
Dark Orchid 153-50-204 9932cc
Dark Violet 148-0-211 9400d3
Blue Violet 138-43-226 8a2be2
Purple 160-32-240 a020f0
Medium Purple 147-112-219 9370db
Thistle 216-191-216 d8bfd8

Pesan saya trik ini tidak boleh digunakan untuk penipuan berkedok GM atau orang yg berwenang dari pihak pointblank dengan memintai orang lain id dan password mereka

15 komentar:

icby mengatakan...

gan ini gmn caranya .... tolong penjelasannya..???

Danang IP - Carrot77 mengatakan...

langsung ketik aja code diatas contoh :
"code{147-112-219}halo testing hehehe"

near mengatakan...

klo cara buat nama berwarna gmna gan???

ever_out mengatakan...

[Nottice™]
gk bsa cra na gan...
w udh coba....
gk ngerti w cra na....
tlong ksi tw cra yg simple gan...
thx.....:D

andikacheater.blogspot.com mengatakan...

klo sekarang masih bisa pake warnanya ??? atau tidak ????

BjR ChIkAbOe mengatakan...

klo aku mau ganti nick namenya jdi {FpF_Can'z} gima tuh klo mau di warnainya gan

VEMBERRR mengatakan...

kalo masukin= Honeydew 4 131-139-131 838b83
cara penulisannya GIMANA GAN???

pejuh ku mengatakan...

udah gak bisa sekarang all kena tipu

pejuh ku mengatakan...

cok ngapusi

fiyan firmawan mengatakan...

Hahahha itu Honey gx usah di pakai kli itu cuma nama warnanya ajh jdi klian hanya pakai kode depannya saja yaitu {col}
Contoh = Medium Violet Red 199-21-133 c71585
{col:199-21-133}Masukan Nama yg ingin klian jdikan nicnem.
Selesai

Adam Alhafizh mengatakan...

tp kok gk muat sih kolom nama'a

SETAN TENAN mengatakan...

kan max cuma 16 karakter kann

Gusty Ganteng mengatakan...

{col:199:199}
malah jadi GM mass, kenapa itu tanda nya berubah lgi G'm, warna kuning

kingkong mengatakan...

thanks gan infonya !!!

www.bisnistiket.co.id

Orang Kepo mengatakan...

Gua Tau gan Gimana Cara gan
{Col:489}

Poskan Komentar